Membuat Laporan Dengan Microsoft Excel

Pelatihan Microsoft Excel sangat dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan perkantoran sehari-hari. Hal ini menjadi tuntutan untuk dikuasai oleh semua personil dalam organisasi, baik pelaksana maupun level pimpinan. 

Peluang pekerjaan yang bisa dimasuki untuk peserta pelatihan yang telah menyelesaikan pelatihan "Membuat Laporan Dengan Microsoft Excel Bagi Tata Usaha Perkantoran" antara lain menjadi tenaga tata usaha perkantoran umum, dan tenaga administrasi perkantoran.

Hampir semua pekerjaan perkantoran umum juga mensyaratkan keterampilan dalam menguasai Microsoft Excel. Sehingga penting dan menjadi kebutuhan mendasar untuk menguasai Aplikasi Pengolah Angka ini.

TUJUAN UMUM : Peserta mampu membuat laporan menggunakan Microsoft Excel dengan baik dan benar

TUJUAN KHUSUS :
 1. Peserta mampu memahami Lembar Kerja
 2. Peserta mampu memahami cara membuat tabel
 3. Peserta memahami cara melakukan perhitungan dan menyimpan lembar kerja 
 4. Peserta mampu membuat/ menyusun laporan dengan menggunakan fungsi statistic
 5. Peserta mampu membuat/ menyusun laporan dengan menggunakan fungsi if tunggal
 6. Peserta mampu membuat/ menyusun laporan dengan menggunakan fungsi if majemuk
 7. Peserta mampu membuat/ menyusun laporan dengan menggunakan kombinasi fungsi teks dan fungsi if
 8. Peserta mampu membuat/ menyusun laporan dengan menggunakan fungsi lookup
 9. Peserta mampu membuat/ menyusun laporan dengan menggunakan pengurutan data 
10. Peserta mampu membuat/ menyusun laporan dengan menggunakan Grafik
11. Peserta sabar dalam memahami materi pembelajaran
12. Peserta teliti dalam menyelesaikan tugas yang diberikan
13. Peserta secara mandiri dapat mencetak lembar kerja ke printer 


 

1) Minimal Lulusan SMA sederajat
2) Mempunyai Komputer yang terinstal Microsoft Excel di dalamnya dan terkoneksi dengan internet (untuk pelatihan ONLINE)
3) Minat untuk mempelajari Microsoft Excel

Isi 4

Isi 5

Rp 400.000
Online
Rp 650.000
Offline